Home / Berita Bola / Hasil Laga Chelsea vs Southampton: The Blues Ditahan 0-0

Hasil Laga Chelsea vs Southampton: The Blues Ditahan 0-0

Hasil Laga Chelsea vs Southampton: The Blues Ditahan 0-0 – Chelsea tidak sukses menang di muka tahun 2019. Hadapi Southampton, The Blues ditahan 0-0 dalam kelanjutan persaingan Liga Inggris 2018/2019.

Bermain di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) , Chelsea tidak sukses meruntuhkan tembok pertahanan Southampton. Meski banyak membuat kesempatan, The Blues gak bisa mencabik gawang sang lawan.

Penambahan satu angka bikin Chelsea mengoleksi 44 point dari 21 pertandingan serta tetap ada di urutan empat. Sesaat Southampton saat ini mengoleksi 16 point di posisi 18, masihlah dalam area merah di classement Liga Inggris.

Di sesi pertama, Chelsea ditahan Southampton 0-0. Meski banyak kesempatan, Hazard dkk tidak sukses membobol gawang Southampton. Mereka bahkan juga kehilangan Willian yg cedera.

Di sesi ke dua, Southampton langsung menghimpit. Pertandingan belum juga genap semenit, Stuart Armstrong bisa melewatkan sepakan on sasaran ke gawang Chelsea. Kepa Arrizabalaga bikin penyelamatan gemintang buat menangkalnya.

Empat menit berlalu, gantian Southampton mengintimidasi. Kesempatan ini, tendangan Oriol Romeu di luar kotak penalti dapat ditangkap Kepa. Dalam menit ke-65, gantian tendangan Jorginho dapat diamankan Gunn.

Dalam menit ke-68, Chelsea merubah Barkley dengan Cesc Fabregas. Serangan Chelsea berubah menjadi cukuplah hidup.

Dalam menit ke-70, ciptaan Fabregas hampir membawa timnya unggul. Dia berkirim bola ke Morata di kotak penalti, serta dapat diakhiri sang penyerang membuahkan gol. Tetapi hakim garis membawa bendera isyarat Morata udah ada dalam urutan offside. Golnya dibatalkan.

Dalam menit ke-77, Morata kembali mengintimidasi. Berasal dari serangan balik cepat, Loftus-Cheek mengoper ke Morata disamping kiri. Morata melewatkan tendangan kaki kiri, tetapi bolanya dapat di stop Gunn, yg bermain baik dibawah mistar gawang Southampton.

Masuk menit-menit akhir, Chelsea makin semangat menyerbu Southampton serta mengurung sang lawan di wilayahnya sendiri. Di injury time, tendangan kencang Marcos Alonso dapat diredam Gunn.

Sampai pertandingan selesai, tak ada gol terwujud. Score 0-0 bertahan di pertandingan Chelsea versi Southampton.

About admin