Home / kesehatan / Hati-hati Kalau Vagina Anda Bau

Hati-hati Kalau Vagina Anda Bau

Ketika alat reproduksi kewanitaan anda memiliki aroma yang tajam sampai-sampai membuat suami anda heran dengan kondisi tersebut . terdapat beragam metode yang bisa menjadikan kebersihan alat kewanitaan anda terjaga kebersihannya serta terhindarkan dari aroma yang tidak sedap. Namun sebelumnya anda wajib memahami hal yang menjadikan aroma vagina anda menjadi tidak sedap.

Sebenarnya banyak hal yang menjadikan vagina terasa bau salah satunya yaitu permasalahan yang kerap sekali didebatkan yaitu maraknya perempuan yang memiliki keprcayaan dengan mencuci alat kewanitaan bisa menjadikanya terhindarkan dari infeksi, mejaganya selalu bersih, serta aman dari incaran penyakit. Namun banyakjuga yang berkeluh kesah saat sudah melakukannya. Sebenarnya buat menghindarkan hal buruk ini anda tidak harus melakukan pencucian pada alat kewanitaan anda.

Munculnya aroma yang tajam yang disertai dengan munculnya ciran yang berwarnaj bening, abu-abu, bahkan hijau kekuning-kuningan dan juga kenyerian saat sedang pipis juga saat sedang melakukan hubungan badan merupakan salah satu gejala adanya penyakit seks yang bisa menular.

Saat cairan yang disebut dengan keputihan ini bisa menjadikan alat kewanitaan anda terasa gatal bahkan sampai membuat celana anda basah, muculnya rasa nyeri saat pipis yang disertai dengan aroma yang tajam hal tersebut merupakan kondisi yang cukup mencemaskan sebab dapat diartikan sebagai sinyal adanya sebuah penyakit yang berkaitan dengan hal seksual.

About admin