Home / Berita Umum / Hubungan Seks Zaman Sekarang

Hubungan Seks Zaman Sekarang

Pastinya buat semua makhluk yang hidup di bumi ini, seksualitas merupakan sebuah keperluan demi berlangsungnya proses regenerasi keturunan mereka kelak. Akan tetapi buat manusia sendiri terdapat masa yang memang difungsikan untuk dijadikan suatu tempat rekreasi alias cuci mata. Seorang ahli mengatakan kalau hubungan badan buat mamalia memiliki tujuan buat membuat spesiesnya bertahan hal tersebut dilandasi oleh sejumlah factor logis.

Saat tengah mengandung kemudian bersalin termasuk sebuah proses yang cukup membuat wanita kesakitan. Namun sejumlah strategi khusus dapat anda jalankan supaya saat mengandung buah hati tidak begitu menyebalkan. Meskipun saat proses persalinan rasanya teramat sangat sakit namun para kaum hawa ikhlas menjalaninya supaya mendapatkan keturunan.

Jadi sesungguhnya manusia melakukan hubungan badan memang ditujukan supaya mereka memperoleh keturunan sebab mereka berkeinginan memiliki perasaan cinta serta ikatan yang dekat seperti layaknya anak dan orang tua pada umumnya.

Sementara itu kesenangan yang diperoleh saat melakukan hubungan badan sesunguhnya menjadi sebuah insting pada upaya proses reproduksinya. Namun pada zaman dahulu manusia memang melakukan hubungan badan hanya untuk memperoleh keturunan semata. Berbeda dengan tujuan seks zaman sekarang yang dijadikan sebagai ajang rekreasi untuk memperoleh keturunan selanjutnya.

About admin