Home / Berita Bola / Imbang, Martino Menyesal | Berita Bola

Imbang, Martino Menyesal | Berita Bola

Imbang, Martino Menyesal | Berita Bola, Seperti yang diketahui imnas Argentina selama  ini belum bisa mraih kemenangan aat menjalani laga dalam  ajang babak kwalifikasi Piala Dunia 2018. Torehan hasil seri saat brhadapan dengan timnas Paraguay buat manajer Gerardo Tata Martino mrasa menyesal.

Dalam saat menjalani laga lawan timnas Paraguay hanya  berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Itu adalah  poin pertama tuk Argentina dibabak kwalifikasi Piala Dunia 2018. Lantaran pada laga perdama mereka justru mnelan kekalahan dari timnas Ekuador dengan skor akir 2-0.

Di saat menjalani laga itu Argentina yang belum bisa mainkan balik dua striker andalan nya yaitu Lionel Messi dan juga  Sergio Aguero bisa bermain lebih dominan. Mreka tercatat bisa lakukan sebanyak 61% menguasai jalannya pertandingan .

Klub  berjuluk tim Tango itu telah mencatatkan mampu mlakukan sebanyak 10x tendangan dan sebanyak empat di antara nya mampu tepat kesasaran. Akan tetapi samasekali tak ada yang berbuah gol.

Manajer Martino sendiri sangat merasa menyesal dngan raihan tim nya karena timnya bidik kemenangan atau poin penuh didalam laga itu tuk menebus angka yang tengah hilang di laga kandang.

Martino juga mengungkapkan bahwasaya kami ini datang dngan tujuan untuk balik mendapatkan poin yang tengah hilang di laga perdana. Kami mrasa menyesal kalau kami sama sekali tak bisa untuk dapatkan tiga poin yang penuh yang mrupakan tujuan kami jalani laga ini.

About admin