Home / Berita Umum / Imunisasi Ulang

Imunisasi Ulang

Orang yang sudah menjadi korban dari vaksin palsu bakalan mendapatkan imunisasi kembali pada tiga lokasi. Berdasarkan keterangan Menteri Kesehatan, bakalan dilakukan kegiatan imunisasi kembali pada tiga lokasi. Lokasi yang dimaksud adalah Puskemas Ciracas, RSUD ciracas, serta RS Harapan Bunda, serta RS sayang bunda. Dirinya pun menjelaskan kalau bakalan melakukan proses imunisasi kembali dengan yakin secara bertahap serta perdananya kegiatan ini akan berlangsung pada esok hari yaitu hari senin.

Pihaknya pun memiliki harapan supaya esok hari korban vaksin palsu ini bakalan datang serta mendapatkan imunisasi ulang yang pastinya pun akan ditemani oleh pihak dokter yang berasal dari Ikatan Dokter Anak Indonesia. Sedangkan sampai dengan sekarang dirinya tengah menggencarkan kegiatan pengumpulan data tentang korban yang sudah memperoleh vaksin palsu.

Selain itu, tindakan yang selanjutnya akan dilaksanakan oleh pihak Menteri Kesehatan sesudah memperoleh data sebanyak empat belas rumah sakit serta klinik yang sudah mendapatkan vaksin palsu tersebut. Dirinya pun sudah melaksanakan kegiatan pengumpulan data bagi korban yang terdiri dari anak-anak ini yang bakalan di agendakan mendapatkan imunisasi kembali di hari senin esok.

Sampai dengan hari ini telah diperoleh data korban sejumlah dua puluh anak yang kemungkinan pada hari senin esok data tersebut akan mengalami penambahan yang belum dapat dipastikan jumlahnya.

About admin