Home / Berita Umum / Irena Memikirkan Anaknya

Irena Memikirkan Anaknya

Salah satu orang yang mewakili rumah produksi sinemart mengatakan kalau selebriti bernama Irena Justine sempat mengucapkan sebuah permintaan terakhirnya sesaat sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir. Menurut informasi Irena berkeinginan untuk membeli sebuah apartemen dan hendak membayar DP nya untuk beberapa hari kedepan. Akan tetapi apa boleh dibuat, memang semua ini terjadi secara mendadak tanpa diduga sebelumnya. Irena meninggal akibat serangan jantung.

Irena pun menitipkan pesan agar anak laki-lakinya mendapatkan perawatan serta penjagaan yang baik. Untuk lebih jelasnya lagi seluruh kegiatan yang dijalaninya dengan segala kesibukan dalam urusan pekerjaannya hanya dipersembahkan buat anak tercitanya.

Selebriti yang juga turut berperan dalam berbagai sinetron seperti Sakinah Bersamamu dan juga Ganteng-ganteng Srigala ini sempat mendatangi mantan suaminya melewati sebuah mimpi. Hal ini disampaikan oleh mantan suaminya Bryan McKenzie.

Irena pun juga turut menitipkan supaya putra semata wayangnya tersebut dirawat dan juga dijaga dengan baik oleh mantan suaminya. Begitu sayangnya Irena kepada sang anak sampai-sampai disaat detik-detik terakhir dirinya masih saja memikirkan tentang anaknya tersebut. Begitulah cinta kasih yang dimiliki oleh seorang ibu kepada anaknya sampai dengan masa akhir kehidupannya. Irena meninggal dunia ketika sedang menjalani sebuah syuting program TV Baper di RCTI.

About admin