Home / gosip selebriti / Jadi Saksi Kasus Indra Bekti

Jadi Saksi Kasus Indra Bekti

Jadi Saksi Kasus Indra Bekti – Kasus yang menyangkut nama pedangdut Saipul Jamil semakin gencar diberitakan. Hingga berita mengenai kasus yang sama yang dialami oleh Indra Bekti kini telah lama sudah tidak terdengar lagi. Namun, di saat beritanya sudah tidak tidak gencar lagi diberitakan, ternyata kasus ini telah memasuki tahap baru.

Berdasarkan penuturan dari kuasa hukum Reza Pahlevi ini bahwa kasus ini sudah hampir mencapai final dan minggu depan artis berinisial IB ini akan memenuhi panggilan pihak penyidik kepolisian. Rencananya 3 orang saksi yaitu asisten Ruben Onsu yang bernama Bibi, Gigih Arsanova, dan saudara kembar dari Ginanjar Empat Sekawan yang bernama Gilar akan didatangkan sebagai saksi.

Pemanggilan 3 orang saksi ini lantaran terkait dengan video panas yang dimiliki oleh Reza. Video panas ini menampilkan adegan video syur yang dilakukan oleh Reza dan artis IB. Reza mengambil gambar ini secara sembunyi – sembunyi saat IB meminta izin ke kamar mandi terlebih dahulu.

Namun sayangnya video ini telah dihapus oleh Reza karena mengaku mendapat tekanan dari IB. Tapi beruntung saat penghapusan video ini, ada saksi yang melihatnya. Salah satu saksi yang melihat adalah asisten Ruben Onsu ini. Karena itu asisten Ruben ini akan dipanggil sebagai salah satu saksi.

About admin