Home / Uncategorized / Jadi Sarjana, Anggita Sari Stop Jadi Tersangka | Berita Umum

Jadi Sarjana, Anggita Sari Stop Jadi Tersangka | Berita Umum

Berita Umum. Sebagaimana yang diketahui tertangkap dalam kasus prostitusi di daerah Surabaya membuat artis Anggita Sari kapok. Artis sekaligus Model seksi 23 tahun mengakui trauma, ia pun janji untuk mncoba hidup lurus dan tidak lagi terjun di dalam dunia prostitusi. Dengan  titel sarjana ekonomi yang dimiliki nya, Anggita Sari brkeinginan untuk cari pekerjaan lain.

“Saya tak mau lagi seperti itu (jual diri),” kata Anggita Sari pada sebuah media online Nasional

Paham dunia Entertainment tak menjanjikan tuk masa depan,dia Anggita Sari mulai bidik pkerjaan yang biasa di lakukan wanita karier. “Saya kan baru lulus kuliah di jurusan Ekonomi, aku mau kerja kantoran saja,” harap Anggita Sari
.
Ia  menambah panjang deretan artis yang trjaring kasus prostitusi. Sebelum nya, masyarakat juga sempat dihebohkan dngan penangkapan oleh  model dan artis brinisial AA yang di tangkap polisi usai kencan dengan pria hidung belang.

Beda dengan AS yang cuma di bayar Rp8-10 juta tuk sekali kencan, tarif AA terbilang fantastis. Kabar nya, untuk ajak AA brhubungan intim,  lelaki hidung belang harus mrogoh kocek sampai Rp 80 juta untuk sekali kencan.

About admin