Home / gosip selebriti / Jalan Pintas Galih

Jalan Pintas Galih

Mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar yang berumur 28 tahun mengaku sangat merindukan putranya yang bernama King Faaz rafiq yang merupakan buah cintanya bersama Fairuz A Rafiq dalam waktu tiga tahun perkawinannya. Sebab tak mendapatkan izin buat berjumpa dengan putra tersayang dalam waktu sepuluh bulan terakhir serta memendam kerinduan yang teramat besar, actor pemain film Cinderella ini mendatangi kantor Komnas PA.

Maksud dan tujuan Galih berkunjung ke tempat tersebut di respon positif oleh sejumlah pihak Komnas PA. bahkan ketua Komnas PA menerangkan apabila pihaknya hendak memberikan bantuan kepada Galih supaya bisa melakukan proses mediasi bersama Fairuz supaya perseteruan masalah putranya tersebut dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Pihak Komnas PA pun hendak mengundang mantan istri Galin buat memperoleh informasi yang jelas sehubungan dengan adanya laporan dari mantan suaminya itu.

Pemimpin Komnas PA itu memiliki anggapan tak terdapat satu orang saja yang memiliki hak buat menjauhkan maupun membuat seorang ayah terhalangi buat berjumpa dengan buah hatinya sendiri. Karena setiap anak memilliki hak buat berjumpa denganĀ  ayah kandungnya sendiri. Dan juga sebaliknya, orang tua memiliki kewajiban buat mencurahkan rasa saying yang dimiliki serta jenjang pendidikan untuk buah hatinya.

About admin