Home / Berita Umum / Jamaah Asal Bali Sekiatar 700 Orang Akan Di Berangkat Ketanah Suci Awal Agustus

Jamaah Asal Bali Sekiatar 700 Orang Akan Di Berangkat Ketanah Suci Awal Agustus

Jamaah Asal Bali Sekiatar 700 Orang Akan Di Berangkat Ketanah Suci Awal Agustus – Buat tahun 2018, calon jemaah haji di Propinsi Bali sejumlah 700 orang yg bakal diberangkatkan tanggal 4 Agustus 2018. Kepala Seksi Pendaftaran serta Dokumen Calon Jemaah Haji, Kantor Lokasi Kementerian Agama Propinsi Bali, Muzammil memaparkan banyaknya itu mencakup 695 jemaah reguler serta lima orang team Pemandu Haji Daerah (TPHD).

” Buat Bali diberangkatkan tanggal 4 Agustus, di daerah semasing. Lantaran ada proses yg di lepaskan oleh pemerintah daerah, ” ujarnya di Kantor Lokasi Kementerian Agama Propinsi Bali, Rabu (18/7).

Calon haji asal Bali terdiri berubah jadi dua kloter. Pertama kloter 60 sejumlah 450 berbarengan petugas TPHD serta bekasnya masuk kloter 61.

” Apabila di Bali kuotanya benar-benar 700 orang. Sebab itu udah kebijakan nasional. Udah sepanjang dua tahun ini 700 orang. Akan tetapi (tahun) awal mulanya kuota di Bali itu 639 orang, lantaran tempo hari Arab Saudi berikan penambahan 10 ribu. Bali memperoleh penambahan 61 orang, ” tambah Muzammil.

Dari data yg diterima, calon jemaah haji sangat banyak datang dari Denpasar dengan banyaknya 309 orang, barisan ke dua di Kabupaten Badung capai 122 orang, bekasnya menyebar kabupaten beda.

” Apabila buat daerah jemaah haji yg terbesar tentu Denpasar, lantaran benar-benar banyaknya umat Islamnya benar-benar banyak. Lantas yg ke dua berada pada Kabupaten Badung, ” kata Muzammil.

Buat tahun ini tak ada hambatan serta sanggup diberangkatkan buat naik haji. ” Buat kesehatan atau terkait kekuatan serta kesigapan dari jemaah tak ada hambatan, serta buat di Bali seluruhnya sanggup pergi, ” tutup Muzammil.

About admin