Home / olahraga / Janji Cepat Kembali Naik Kasta

Janji Cepat Kembali Naik Kasta

Janji Cepat Kembali Naik Kasta –¬†Aston Villa harus menerima pil pahit turun ke divisi Championship di musim akan datang. Tiket degradasi tersebut mereka peroleh usai takluk 0-1 dari Manchester United di stadion Old Trafford pada Sabtu (16/4/2016), lewat gol Marcus Rashford memasuki menit ke-32. Walau mengerti pertandingan di markas Setan Merah tersebut bakal sulit, namun pemain belakang The Villans yakni Joleon Lescott mengungkapkan timnya tak memperlihatkan kebanggaan yang berlebih.

Bek berumur 33 tahun lanrtas mengungkapkan mereka bakal berupaya supaya Aston Villa segera naik kasta menuju ke Premier League.”Kami mengerti sebelum laga apa yang wajib kami perbuat, namun tampil Old Trafford tak seperti dibayangkan kondisi apa pun. Selama laga, kami tak memperlihatkan tingkat kesenangan yang berarti,” ucapnya.

“Selama musim ini, kami sudah memperlihatkan seluruh alasan mengapa semuanya membenci kami. Aklan tetapi jalan pikiran kami sekarang ini sudah hadir di musim akan datang guna memperoleh tiket promosi menuju Premier League.

Kami akui, penampilan Aston Villa di musim 2015-2016 ini memang mengecewakan. Jelas , Jordan Ayew dan kolega hanya dapat merebut tiga kemenangan serta tujuh hasil seri di sepanjang 34 pertandingan.

About admin