Home / Berita Bola / Jesse Lingard Berasa Masih Punyai Hari Esok Di Old Trafford.

Jesse Lingard Berasa Masih Punyai Hari Esok Di Old Trafford.

Jesse Lingard Berasa Masih Punyai Hari Esok Di Old Trafford – Jesse Lingard mengaku musim kemarin ia tidak tampil memberikan keyakinan di Manchester United. Tetapi, si pemain sayap cukup percaya dengan musim 2019/2020. Jesse Lingard berasa masih punyai hari esok di Old Trafford.

Pemain Tim nasional Inggris itu tampil kurang memberikan keyakinan semenjak musim kemarin. Pada musim 2018-2019, Jesse Lingard cuma mencatat 5 gol serta empat assist dari 36 performa di semua tempat bersama-sama Manchester United.ultimate gaming

Masuk musim ini, performa Lingard tidak segera lebih baik, serta makin turun. Ia cuma cetak 2 gol serta dua assist dari 35 laga di semua pertandingan.

Perform itu membuat Jesse Lingard mendapatkan sorotan tajam. Serta, supporter berasa frustrasi dengan kurangnya andil Lingard untuk The Red Devils.

Sekarang ini, waktu kerja Jesse Lingard bersama-sama Manchester United bakal usai pada 30 Juni 2021. Manajemen MU disebut tidak akan memberi kontrak baru pada pemain berumur 27 tahun itu, serta siap melepasnya pada musim panas tahun ini.

Berkemauan untuk Menunjukkan Diri
Jesse Lingard mengaku bila performanya memang tidak sama seperti yang diinginkan. Walau demikian, ia berkemauan untuk menunjukkan kekuatannya saat Premier League musim ini kembali lagi diteruskan pada 17 Juni akan datang.

“Piala ialah hal yang penting, kecuali sasaran individu seperti gol serta assist, saya mempunyai banyak hal-hal lain yang saya bidik sebelum musim diawali, sebab saya tetap melakukan. Tapi musim kemarin, untuk beberapa latar belakang saya tidak memutuskan sasaran,” tutur Lingard.

“Pemikiran saya tidak terdapat disana, saya tidak betul-betul menggerakkan diri kita. Rasa-rasanya seperti bukan saya. Kamu berasa seperti saat Kamu melihat diri kita, serta memandang ‘itu bukan Jesse’,” sambungnya.wm casino

“Saya ketahui siapa saya serta keluarga saya ketahui siapa saya, saya ketahui bagaimana saya bermain, serta sama seperti yang saya sebutkan, saya tidak betul-betul menggerakkan diri saya musim kemarin.”

“Jadi musim ini saya bakal mempunyai sasaran, saya bakal mempunyai gol yang perlu saya raih, dengan cara individu serta sebagai team,” papar Jesse Lingard.

About penulis77