Home / Berita Umum / Kabur Saat Dapat Makan Siang

Kabur Saat Dapat Makan Siang

Sejumlah empat belas nara pidana pada Kepolisian Sektor Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, kabur pada hari Minggu siang. Akan tetapi sembilan orang telah kembali diamankan tidak lama setelah adanya insiden kabur tersebut.

Dari empat belas orang nara pidana yang melarikan diri, sembilan nara pidana sudah sukses diamankan lagi. Sekarang ini sebanyak lima nara pidana selalu dalam proses pengejaran oleh petugas,” ucap Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru. Guntur memberikan penjelasan, insiden melarikan diri tersebut sebanyak empat belas nara pidana berlangsung di hari Minggu pada jam 11.30 WIB. Insiden tersebut berlangsung ketika jam makan siang buat semua nara pidana.

Peristiwa tersebut berawal ketika petugas yang piket yaitu Aiptu Suteri memiliki maksud buat memberi jatah makan siang untuk sejumlah tiga puluh tiga orang nara pidana pada beberapa sel yang tidak sama.

Guntur menerangkan, sel itu diantaranya dua pintu tidak sama yaitu pintu depan serta pintu kamar. Pada umumnya, Aiptu Suteri memberi makan siang melalui pintu depan saat belum memberikan melewati satu demi satu pintu tahanan.

About admin