Home / unik / Kain Sebabkan Keringat Bau

Kain Sebabkan Keringat Bau

Keringat merupakan hal yang sangat normal terjadi pada tubuh manusia. Keringat yang umumnya berbentuk cairan tersebut akan berbentuk seperti tetesan ketika tubuh anda tengah merasakan udara yang sangat panas, maupun sehabis menjalankan kegiatan fisik yang cukup menguras tenaga, ketika tengah ketakutan ataupun gugup, sampai dengan ketika anda memiliki semangat yang menggebu-gebu.

Mayoritas orang tentunya sependapat ketika manusia sudah melalui masa pubertas, bisa di ikuti dengan keluarnya keringat yang berbau tidak enak. Inilah penyebab banyak orang yang mulai mencari cara untuk mengatasinya dengan memakai deodorant.

Faktor yang mneyebabkan keringat berbau tidak enak diantaranya adalah stres. Anda tentunya pernah merasakan stress. Bukan Cuma mempunyai efek yang tidak bagus dalam kesehatan mental nyatanya stress pun bisa mejadikan keringat anda berbau tidak enak. Karena ketika stress tubuh bakalan melepaskan hormon yang bernama kortisol. Saat hormon kortisol dilepas serta telah menjadi satu dengan keringat, bisa jadi keringat anda memiliki bau yang tidak enak.

Setelah itu sejumlah jenis kain pun mempunyai dampak yang mengakibatkan keringat anda berbau tidak enak. Misalnya saja bahan kain yang berjenis polyester serta rayon. Ketika dikenakan, bahan-bahan tersebut berpotensi melakukan penyerapan keringat yang dikeluarkan oleh tubuh serta melakukan penyimpanan. Inilah penyebab keringat anda menjadi lebih tidak enak saat memakai baju yang berbahan demikian.

About admin