Home / kriminal / Kakak Kandung Murniati Di Tangkap Polisi

Kakak Kandung Murniati Di Tangkap Polisi

Kakak Kandung Murniati Di Tangkap Polisi – Kurang dari 24 jam, Polres Jakarta Timur serta Polsek Cipayung sukses membuka pembunuhan Murniati. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu nyata-nyatanya dibunuh oleh kakak kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana kala di konfirmasi membetulkan hal tersebut. Tetapi ia malas berikan keterangan selanjutnya masalah tersangka itu.

” Kelak saja bakal launching sama Kapolres, ” tutur AKBP Sapta pada detikcom, Rabu (11/1/2017) .

Info yang dikumpulkan detikcom, tersangka berinisial A. Dia diputuskan sebagai tersangka sesudah polisi jalankan pengecekan intensif terhadapnya.

Kunci tempat tinggal yang dihuni korban jadi saran polisi dalam membuka masalah itu. Info keluarga pada polisi, kunci itu pernah hilang sekian waktu terlebih dulu kala A datang ke tempat tinggal ibu korban.

” Jadi yang pegang kunci itu dua orang, si korban sama ibunya. Nah, kunci yang dipegang ibunya itu pernah hilang pada saat kakaknya itu datang ke tempat tinggal. Karena hilang, ibu korban buat kunci duplikat, ” tutur seseorang perwira polisi yang malas dijelaskan namanya.

Dari situ, polisi mempunyai keraguan kalau pelaku yaitu orang dekat dengan korban. Hasil penyelidikan polisi selanjutnya mengerucut pada A.

” Karena, ketika korban diketemukan tewas itu, kunci korban ada di kamar korban, ” lanjut sumber itu.

About admin