Home / Berita Bola / Karma Paul Pogba Mendoakan Yang Jelek Manchester city

Karma Paul Pogba Mendoakan Yang Jelek Manchester city

Karma Paul Pogba Mendoakan Yang Jelek Manchester city – Paul Pogba pernah mendoakan Manchester City terpeleset serta beberapa pemainnya cedera. Apakah benar ucapan gelandang Mancheser United itu membawa karma?

City masih tetap memuncaki klassemen Liga Inggris dengan raihan 43 point hasil belum juga terkalahkan di 15 kompetisi. Mereka unggul delapan point atas MU di posisi dua.

Perform gemilang sang lawan itu buat Pogba pernah mendoakan yang buruk-buruk untuk City. Ia mengharapkan tim garapan Pep Guardiola itu terpeleset serta beberapa pemain kuncinya cedera.

Tapi akhir minggu lantas, malah Pogba yang terkena sial. Ia dikartu merah selagi MU menaklukkan Arsenal 3-1, Sabtu (2/12/2017) , karena mencapai kaki Hector Bellerin. Pemain asal Prancis itu dihukum tiga kompetisi serta terpaksa sekali tidak hadir di derby Manchester akhir minggu kelak.

Pogba juga banyak dimisalkan terkena karma atas ucapan buruknya untuk City. Gelandang City Kevin De Bruyne memberi komentar hal semacam itu.

” Saya sich tidak yakin pada hal sama dengan itu. Saya orangnya lugas, ” tutur De Bruyne seperti diambil Metro.

” Bila seorang yakin itu karma, ya telah. Kebanyakan orang miliki hak mengungkapkan opininya. Saya tak ingin siapa saja cedera. Ini persaingan, pasti Anda menginginkan hadapi tim serta beberapa pemain paling baik, ” imbuhnya.

” Saya tidak perduli (dengan apa yang disebutkan Pogba) . Dia dapat katakan apa sajakah. Kami sekedar mesti konsentrasi pada apa yang kami laksanakan, ” kata De Bruyne.

About admin