Home / Berita Umum / Kasus Pemilik Goyang Kayang

Kasus Pemilik Goyang Kayang

Kasus Pemilik Goyang Kayang – Penyanyi dangdut yang saat ini tengah rami menjadi bahan pemberitaan. Ya pemilik goyang kayang Putri Vinata ini tengah menghadapi permasalahan hukum yang berkaitan dengan penggunaan obat-obatan terlarang. Pemilik nama asli putri pratiwi finata itu saat ini harus meelan kepahitan hidup dalam bui akibat perbuatannya yang melanggar hukum.

Awalnya hanya menjadi penghubung antara pembeli dan penjual. Penyanyi bertubuh seksi ini sempat di sidang pada tahun 2012 lalu. Pada awalnya pedangdut asal sidoarjo itu dijatuhi hukuman masuk bui selama 6,5 ahun.

Karena perasaan keberatan atas penjatuhan hukuman selama itu, langkah yang diambil olehnya adalah dengan melakukan pengajuan perbandingan di tingkat pengadilan tinggi di daerah Surabaya. Pada saat itu jatuhan hukuman kepadanya menjadi sangat ringan yaitu cukup 1 tahun masuk bui. Kemudian permohonan pengajuan yang dilakukan oleh jaksa pada tingkat kasasi serta menjadikan MA memberikan keputusan untuk tetap memberikan vonis 6,5 tahun masuk bui, layaknya yang terjadi pada sidang yang pertama.

Ketika permasalahan hukum itu sedang berada pada proses di tingkat kasasi pemilik goyang kayang itu dibebaskan secara hukum sebab waktu penahanan dirinya telah usai. Akan tetpai, sesudahnya terdapat keputusan pada tingkat kasasi telah dilakukan pengiriman surat panggilan ke kediamannya kurang lebih sebanyak tiga kali.

About admin