Home / Berita Umum / Kecelakaan Anak Rano Karno

Kecelakaan Anak Rano Karno

Kecelakaan Anak Rano Karno -Anak dari gubernur Banten yaitu Rano Karno, yang diberi nama Rakha baru-baru ini membuat masyarakat geger lagi. Apabila beberapa saat yang lalu putra sang gubernur ini terseret permasalahan huku tentang pemakaian obat-obatan terlarang yang terjadi pada tahun 2015, baru hari selasa malam kemarin dirinya membuat ulah dengan terjadinya kecelakaan yang terjadi di sekitar bandara cengkareng.

Seperti dugaan terdapat dua buah alat transportasi yang berada tepat dihadapan rakha ditabrak olehnya. Kedua kendaraan tersebut terdiri dari sebuah taksi blue bird yang bernopol B1855BTG. Sopir taksi tersebut adalah wawan sujaimun. Satu kendaraan lainnya adalah kendaraan beroda dua Yamaha vixion yang bernopol B6575GOJ yang dinaiki Rastu Anggoro.

Tabrakan ini berawal saat putra gubernur banten itu mengemudikan sebuah mobil miliknya dengan tujuan Jakarta dari kota tangerang. Menurut dugaan sementara putra rano karno ini hendak menyalip sejumlah kendaraan yang berada tepat dihadapannya, akan tetapi keinginannya itu tidak bisa dicapai olehnya. Hal ini menyebabkan terjadinya tabrakan yang melanda kedua kendaraan diatas. Kedua kendaraan tersebut tengah berada pada sebuah jalur sebelah kanan.

Rakha yang melaju dari tangerang menuju Jakarta kemungkinan sedang dalam keadaan lelah ketika menyetir mobil miliknya.

About admin