Home / Berita Umum / Kecelakaan Lalin di Kalsel Merenggut Nyawa Suami, Istri dan Anak

Kecelakaan Lalin di Kalsel Merenggut Nyawa Suami, Istri dan Anak

Kecelakaan Lalin di Kalsel Merenggut Nyawa Suami, Istri dan AnakĀ  – Satu keluarga terbagi dalam bapak, ibu serta seseorang anak meninggal dunia sesudah alami kecelakaan jalan raya di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, gara-gara sepeda motor yang dikendarai menyenggol suatu mobil. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya lewat Kasat Lalu AKP Gustaf Adolf M di Banjarbaru, menuturkan, satu korban meninggal dunia di tempat peristiwa serta dua wafat waktu ke arah rumah sakit.

” Korban meninggal dunia di tempat peristiwa, ialah Susilawati Tamba, sedang suaminya Panjaitan serta anaknya Selin Panjaitan meninggal dunia dalam perjalanan ke arah rumah sakit, ” papar Kelana, Jumat (8/2/2019) .

Menurutnya, kecelakaan jalan raya yang merenggut nyawa suami-istri serta anak itu berlangsung di Jalan PM Noor Sungai Ulin Banjarbaru lebih kurang jam 06. 50 Wita menyertakan mobil serta motor korban. Waktu peristiwa, keadaan ruas jalan licin lantaran diguyur hujan yang cukuplah deras, ditambah tempat jalan alami penurunan hingga amat riskan terjadinya kecelakaan jalan raya di tempat ditempat.

Dikatakannya, peristiwa bermula waktu pengemudi mobil Edi Suprayitno dari arah Sungai Ulin ke arah bundaran Simpang Empat Banjarbaru berhenti buat buang sampah di TPS. Disangka waktu pintu mobil terbuka, melaju motor korban dengan tempat searah serta menyenggol pintu mobil sampai motornya jatuh serta bikin ketiganya terpental ke kanan.

Waktu bertepatan dari arah terbalik melaju tiga buah truk konvoi mengangkat pasukan hingga pernah menimbulkan perkiraan, korban meninggal dunia gara-gara terlindas truk.

” Tiga kendaraan memang melintas di tempat peristiwa akan tetapi tak berperan dalam kecelakaan itu. Kami telah melihat mobilnya serta tak ada sisa kecelakaan, ” papar AKP Gustaf.

Pihaknya mengamankan pengemudi mobil di Mapolres Banjarbaru buat dikontrol seterusnya serta kasusnya didalami buat meyakinkan keadaan yang berlangsung di lapangan.

” Hasil dari penelusuran, tak ada sisa darah atau apa-pun di roda truk, ” tuturnya.

About admin