Home / Berita Umum / Kecelakaan Pengendara Motor Menabrak Truk Di Lubuklinggau

Kecelakaan Pengendara Motor Menabrak Truk Di Lubuklinggau

Kecelakaan Pengendara Motor Menabrak Truk Di Lubuklinggau – Kecelakaan maut berlangsung di Kota Lubuklinggau, satu ingindara sepeda motor, Budi (20) tewas saat itu juga, Minggu (21/5/2017).

Info di lapangan, momen itu berawal waktu Budi yang memboceng calon mertuanya, Anwar mengendarai sepeda motor Vega Z R nopol BG 5571 EM dari Desa Gru Agung, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong akan ke Kota Lubuklinggau karna ada masalah.

Nahasnya, setiba di TKP Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, motor yang dikemudikan Budi disangka melaju kencang tak dapat dikendalikan lantas menghantam belakang satu truk fuso dengan Nopol BD 8451 AO warna Hijau yang tengah berhenti di tepi jalan karna pecah ban.

Nulaila (50) ibu kandung, Budi seraya menangis menyampaikan tak menganggap Putera keduanya wafat karna kecelakaan.

” Saya tidak paham bila dia ke Linggau, tidak paham mereka ingin kemana, waktu dia pergi saya sama bapaknya telah di kebun, ” katanya.

Dikatakannya, dianya tahu puteranya kecelakaan sesudah diberitahu oleh anggota keluarganya yang telah lebih dahulu ke tempat tinggal sakit sekitaran jam 11. 00 WIB.

Tahu hal itu, Nurlaila serta suaminya segera pergi ke tempat tinggal sakit, tetapi begitu kagetnya mereka lihat anaknya telah tidak bernyawa dirumah sakit.

” Dia dari tempo hari nginap dirumah Anwar karna ada kepentingan, dia tinggal dirumah kami, namun tempo hari tak tinggal dirumah. Lagi nginap dirumah pak Anwar, mendadak kami bisa berita dia wafat, ” katanya dengan mata berlinang.

Sesaat Kasatlantas Polres Lubuklinggau AKP Sukiman ‎saat di konfirmasi membetulkan ada kecelakaan tersebut di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

About admin