Home / wanita / Kehidupan Perempuan Usia 40Th

Kehidupan Perempuan Usia 40Th

Berdasarkan sebuah survey yang pernah dilangsungkan pada tahun 2010 yang telah lalu, ada sejumlah 2000 perempuan yang berumur empat puluh tahunan membuat pengakuan apabila telah memiliki kepercayaan diri serta kenyamanan dengan postur badan yang dimilikinya di sia tersebut. Para perempuan tersebut gak mau ambil pusing dengan kondisi perut yang membuncit maupun kulit yang memang telah menjadi keriput. Di usia ini para perempuan malah lebih berusaha buat menyukai postur tubuhnya yang baru.

Para perempuan tersebut juga dapat dengan lapang dada menerima keadaan apabila mereka tidak dapat kembali merasakan orgasme sama ketika mereka tengah berada di masa muda dahulu. Yang lebih mengejutkan yaitu perempuan yang mencapai umur kepala empat ini sangat kreatif saat beradegan seks dengan suami di atas kasur, mereka bahkan tidak merasa canggung buat menjadikan sensai tersebut bertambah panas dengan memakai alat vibrator serta penstimulasi klitoris.

Kemudian perempuan yang sedang mencapai usia kepala tiga sudah membuat keputusan buat mengakhiri proses penambahan keturunan, mengurus anak, bahkan melakukan kegiatan ibu rumah tangga lainnya. Sebab seluruh kegiatan yang dimaksud dapat memicu munculnya rasa stress pada perempuan.

Berdasarkan penjelasan diatas didapatkan kesimpulan apabila perempuan akan lebih berminat menghabiskan hidupnya dengan beradegan mesra dengan suaminya masing-masing.

About admin