Home / Berita Umum / Keluarga Curanmor

Keluarga Curanmor

Agung yang berumur dua puluh satu tahun berikut keluarganya termasuk orang yang sangat solid untuk menjalankan tindakan kriminalitas dalam hal curanmor. Dengan menggandeng ketiga sepupunya, tersangka tersebut sukses membobol sebanyak tujuh sepeda motor Cuma dengan memerlukan waktu selama datu bulan saja.

Tersangka Agung diamankan oleh pihak kepolisian ketika sedang berada dirumahnya yang terdapat pada sebuah desa bernama Srimarti, Kampung Bali, Kecamatan Banyuasin I, Sumatera Selatan di hari selasa. Kuli bangunan tersebut diamankan berdasarkan sebuah keterangan yang dikembangkan oleh satu tersangka lain yang telah diamankan yaitu Adi Saputra. Sedangkan kedua orang sepupu Agung sampai dengan sekarang sedang dalam buronan pihak kepolisian diantaranya berinisial SR serta WY.

Agung sudah divonis sebagai tersangka memberikan pengakuan kalua dirinya Cuma mendapatkan tugas untuk melakukan pengintaian ketika sedang melancarkan aksinya pada tujuh lokasi yang tidak sama. Sedangkan yang membobol semua sepeda motor tersebut adalah ketiga rekan lainnya dengan memakai kunci T.

Untuk dapat membobol sebuah unit sepeda motor, sejumlah tersangka Cuma memerlukan waktu selama satu menit buat melakukan perusakan terhadap kontak. Sepeda motor curian tersebut kemudian diletakkan di desa tempat mereka tinggal, kemudian diperdagangkan pada orang yang sudah memesannya dengan harga enam ratus ribu untuk satu unitnya.

About admin