Home / Berita Umum / Kembang Api Lukai Penduduk

Kembang Api Lukai Penduduk

Aktivitas teratur yang berlangsung setiap tahunnya yaitu Jamu Laut pada Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara, dipenuhi dengan perasaan sedih. Karena, pada hari Rabu malam hari berpuluh-puluh pendudu terkena luka sebab terkena ledakan kembang api saat melakukan penyambutan aktivitas tahunan itu.

Arnoldi Purba, salah satu saksi mata yang merupakan seorang korban ledakan kembang api, menurut keterangan insiden tersebut berlangsung saat akan dilakukan acara pembakaran tongkang. Penduduk yang melakukan pertunjukan hiburan kembang api serta ada selebriti yang berasal dari negara Malaysia

Ketika acara tersebut, penduduk sangat bersemangat buat menonton hiburan pesta kembang api jadinya berates-ratus orang ramai menonton acara tersebut dengan memenuhi jalanan. Kemudian, kembang api awalan serta kedua sukes dihidupkan serta mengudara di langit yang biru.

Namun, kembang api terbang kesana kemari dengan tidak memiliki arahan jadinya api yang sudah terkena campuran asap mesiu yang lepas dari kembang api tersebut membuat berpuluh-puluh penduduk mengalami luka-luka. Saksi yang bernama Arnold beserta dengan kedua orang anaknya mengalami luka pada daerah wajah beserta dengan jari tangannya. Sedangkan, anak perempuan Arnold memiliki luka robek pada bagian perut yang menyebabkan anaknya mendapatkan perawatan pada RSUD Rantauparapat.

About admin