Home / Berita Umum / Kepala BNN Maluku Utara Diberhentikan

Kepala BNN Maluku Utara Diberhentikan

Kepala BNN Maluku Utara Diberhentikan –┬áKepala BNN Komisaris Jendral Budi Waseso menuturkan sudah melakukan tindakan penonaktifan kepada kepala BNN Maluku Utara yang bernama Komisaris Besar Polisi Elly Djamaludin yang telah terkena razia obat-obatan terlarang pada suatu tempat bernyanyi di hari senin malam. Pasalnya kepala Badan Narkotika Nasional Maluku Utara itu sering sekali mengunjungi lokasi hiburan malam.

Bukan Cuma itu saja, ellu saat itu dipergoki sedang bersama wanita pemandu karaoke saat sedang dirazia, bahkan budi menduga kalau Elly merupakan pembeking dari lokasi karaoke tersebut. Hanya tinggal menunggu adanya pembuktian di meja hijau apakah benar atau tidaknya dugaan tersebut.

Komjen Budi Waseso juga mengatakan bahwa Elly pun diperkirakan telah mendapatkan tempat karaoke itu ditambah dengan mengkonsumsi minuman beralkohol serta diberi wanita pemandu karaoke secara Cuma-Cuma yang diberikan oleh owner dari tempat karaoke itu. namun akan tetap dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan kebenaran atas dugaan tersebut.

Hingga saat ini kasus tersebut masih terus dikembangkan dan juga masih berjalan proses penyelidikan berlanjut. Peristiwa ini menambah daftar para pejabat Negara yang juga gemar mengunjungi tempat hiburan malam dengan ditemani wanita pemandu karaoke. Hal ini sangat tidak pantas untuk dicontoh apalagi mengingat jabatannya sebagai kepala Badan Narkotika Nasional.

About admin