Home / Berita Bola / Kesuksesan Barcelona Di Wariskan Frank Rijkaard

Kesuksesan Barcelona Di Wariskan Frank Rijkaard

Kesuksesan Barcelona Di Wariskan Frank Rijkaard – Pep Guardiola dirasa mengerjakan pekerjaan yang termasuk simpel waktu membesut Barcelona. Dia melatih club yang sudah masak warisan dari Frank Rijkaard.

Guardiola mengawali karirnya jadi pelatih club pokok waktu diangkat jadi pelatih Barcelona berakhir menanggulangi Barcelona B pada 2008 kemarin. Dia menekuni karir yang fantastis waktu menggarap Blaugrana.

Guardiola yang mengambil alih Frank Rijkaard sanggup membawa Barcelona menggapai 14 trophy saat dianya sendiri melatih club asal Catalonia ini sampai 2012. Dia bahkan juga sanggup bawa El Barca menggapai enam gelar sekalian (sixtpule) pada suatu tahun adalah pada 2009.

Walau begitu, nada janggal berkaitan sukses Guardiola melatih Barcelona terus ada. Antara lainnya ada dari eks teman Guardiola saat waktu main di Barcelona, Hristo Stoichkov.

Peraih Ballon d’Or 1992 ini terasa kemajuan Guardiola ini gak terlepas dari scuad Barcelona waktu itu sudah masak. Rijkaard sanggup membuat rangka club Barcelona secara baik.

Itu membantu Guardiola lantaran tinggal menyambung warisan Rijkaard. Dia cuman perlu melambungkan sejumlah pemain muda yang udah dikenalnya waktu melatih club Barcelona B.
daftar judi bola

” Pekerjaan Pep itu simpel, lantaran dia mengerti benar mode pembinaan pemain muda. Frank Rijkaard membuat scuad yang lantas diambil ubah oleh Guardiola, ” papar Stoichkov dilansir dari Mirror.

” Messi serta pemain lain udah mengawali kiprahnya dengan Rijkaard. Perihal sensasional tentu akan dijangkau mereka tanpa atau dengan Pep. “

” Juga ada Thierry Henry, Deco, Ronaldinho, Rafa Marquez, Carles Puyol serta Victor Valdes di scuad itu. “

” Ada sekian banyak pemain yang penting dipasarkan Pep, akan tetapi Andreas Iniesta serta Pedro masuk ke club. Waktu main Messi udah bertambah banyak- jadi club ini sudah komplet, ” katanya.

alternatif bola88
Kecurigaan berkaitan kekuatan Pep dalam membuat club gak cuman nampak waktu di Barcelona. Sewaktu menambahkan karir di Bayern Munich, dia pula termasuk dilengkapi scuad yang udah masak.

Waktu mulai menggarap Bayern pada 2013, Guardiola ambil alih club yang pada musim awal kalinya menggapai treble winners di bawah karya Jupp Heynckes.

About penulis77