Home / Berita Bola / Kesuksesan Persib Bandung U-19 Mendapatkan Animo Ardi Idrus Serta Kim Kurniawan

Kesuksesan Persib Bandung U-19 Mendapatkan Animo Ardi Idrus Serta Kim Kurniawan

Kesuksesan Persib Bandung U-19 Mendapatkan Animo Ardi Idrus Serta Kim Kurniawan – Kesuksesan Persib Bandung U-19 memenangkan Liga 1 mendapatkan animo dari pemain team senior seperti Ardi Idrus serta Kim Kurniawan. Kedua-duanya memandang Persib U-19 laik jadi juara.

Persib Bandung U-19 keluar menjadi juara sesudah mengalahkan Persija dengan score 1-0 pada pertandingan final Liga 1 U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/11) malam. Ilham Qolba jadi pahlawan dalam pertandingan itu.

Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus, melihat jalannya laga partai final itu. Menurut dia anak asuh Budiman itu bermain begitu baik.

“Ya saya tonton juga. Mereka patut juara sebab main bagus. Mereka semangatnya mengagumkan,” kata Adri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/11/2018).

Pemain dari Ternate itu memberi pesan janganlah gampang berpuas diri atas perolehan yang dicapai sekarang ini. Dia menantikan beberapa pemain yang dapat bermain bersama dengan di team senior.

“Ya saya berharap mereka tidak patah semangat, mudah-mudahan mereka dapat gabung sama kita sebab main sama senior perlu usaha keras yang tinggi,” tutur Ardi.

Pemain Persib yang lain, Kim Kurniawan, menyakini semenjak awal Persib U-19 dapat jadi juara. Prestasi ini pasti menyembuhkan kegagalan partai final tahun kemarin waktu kalah oleh Persipura U-19.

“Saya masih tetap inget tahun kemarin mereka tidak berhasil waktu lawan Persipura menyakitkan juga. Jadi balas dendam yang bagus ditambah lagi lawan lawan tentu saja buat bobotoh mengobati sakit hatinya,” papar Kim.

Gelandang bertahan Maung Bandung ini memberi pesan pada beberapa pemain U-19 tidak jemawa dengan prestasi sekarang ini. Beberapa pemain mesti selalu kerja keras untuk dapat bermain di level yang tambah tinggi.

“Saya seringkali katakan janganlah cepat senang, kesempatan ke team senior besar saya doakan masih usaha keras. Saya doakan semua pemain U-19 bisa saja pemain Persib,” kata Kim.

About admin