Home / gosip selebriti / Kesusahan Mendidik Sienna

Kesusahan Mendidik Sienna

Kesusahan Mendidik Sienna –┬áMantan suami marshanda, Ben Kasyafani sekarang sedang mengemban tugas yang tidak ringan untuk sehari-harinya. Bukan Cuma disibukkan dengan sejumlah rutinitasnya, Ben pun kudu merawat dan menjaga putri tercinta Sienna yang merupakan hasil dari pernikahannya bersama Marshanda. Bahkan Ben merawat anaknya itu sendirian. Saat telah resmi berpisah dengan Marshanda pada tahun 2014 silam hak asuh sang anak memang didapatkan olehnya. Sekarang Ben pun mulai berbagi cerita tentang perkembangan anak semata wayangnya itu.

Menurut pengakuan Ben saat ini putri tercintanya itu dalam kondisi sehat bahkan Sienna sudah tumbuh besar dan sudah bersekolah. Sekarang pilihan Ben hanya tertuju pada pekerjaan dan menjaga sang putri tercinta. Pasalnya schedule kerja mantan suami Marshanda ini sedang tidak longgar sehingga saat setelah usai bekerja Ben langsung pulang menuju rumah buat menemani Sienna bermain dan menyuapinya.

Tidak terasa sekarang umur anaknya itu telah menginjak usia tiga tahun. Sama dengan anak-anak seumuran lainnya anaknya tersebut pun mulai memperlihatkan sifat yang sulit buat diatur-atur disisi lain hal ini sangat membikin ayah Sienna ini merasakan kesusahan.

Ben juga turut merasa bahagia dengan melihat perkembangan Sienna yang saat ini sudah dapat dijadikan sebagai teman berbicara. Dengan modal kesabaran Ben juga mengakui bahwa ada tantangan tersendiri saat Sienna susah buat diatur.

About admin