Home / Berita Umum / Khasiat Bawang Merah

Khasiat Bawang Merah

Khasiat Bawang Merah – Banyak permasalahan pada rambut yang awalnya rambut sehat menjadi rusak karena mendapatkan perawatan yang kurang tepat. Apalagi rambut seorang wanita yang sangat kerap mengalami kerontokkan dapat menjadikan kulit kepala mengalami kebotakan. Dengan rontoknya rambut secara pasti rambut lebat yang anda miliki bakalan menipis. Hal itulah yang menyebabkan kebotakan pada kulit kepala.

Apabila telah mengalami kebotakan, hal ini pastinya akan menjadikan anda merasa terganggu dan juga minder. Terdapat sebuah trik jitu yang bisa anda coba lakukan untuk merangsang cepatnya pertumbuhan rambut pada area yang mengalami kebotakan yaitu dengan penggunaan bawang merah saja.

cukup dengan menghaluskan dua suing bawang merah dan dua sendok manakan gel dari lidah buaya,  jangan lupa pula untuk menambahakan dua sendok makan minyak kelapa. Setelah semua bahan siap, lantas lakukan pencampuran dengan mengaduk semua bahan sampai tercampur sempurna dan memiliki tekstur seperti pasta.

Selanjutnya hanya tinggal mengoleskannya pada area yang botak, dengan memberikan pijatan halus. Kemudian biarkan meresap dalam 20 menit. Selanjutnya bilaslah kepala anda dan cuci rambut dengan shampoo dupaya tidak berbau khas bawang merah.  Yang terakir lakukan pengolesan minyak kelapa pada ujung rambut, sampai menyentuh kulit kepala. Ulangi kegiatan ini dalam 2 kali setiap hari untuk hasil yang bagus.

About admin