Home / Berita Umum / Khasiat Segelas Jus Semangka

Khasiat Segelas Jus Semangka

Khasiat Segelas Jus Semangka – Apabila kamu gemar makan buah semangka apalgi pada waktu pagi hari saat keadaan perut belum terisi makanan faktanya memiliki manfaat untuk pengeluaran sebuah racun yang terdapat pada kantung kemih .Namun pengaruh  dampak yang sangat besar dapat kamu peroleh saat kamu memberikan tambahan sejimpit merica bubuk serta beberapa garam dalam segelas jus semangka .

Pengaplikasian semangka yang di tambahkan dengan merica bubuk serta garam dapat memproduksi sebuah minuman yang mengandung zat magnesium , kalium , kalsium , tembaga , besi dan seng . Pada segelas jus semangka tersebut berisi  kandungan vitamin c , b1 sampai b6 . Satu gelas jus semangka itu ternyata juga memiliki sejumlah dampak baik yang menyehatkan tubuh .

Menurut sebuah sumber jus yang berasal dari buah semangka merupakan jenis minuman yang efektif dalam penurunan bobot . Apalagi kalau ditambahkan dengan sejimpit merica bubuk khasiatnya justru lebih maksimal dalam penurunan zat kalori .

 Jus ini juga bisa memberikan bantuan kepada tubuh dalam peningkatan jumlah kolestrol yang baik . Likopen adalah zat antioksidan yang terdapat pada buah semangka .Zat ini dapat melenyapkan sel kanker yang berada pada bagian kelenjar postrad .

About admin