Home / Berita Umum / Klarifikasi Kabar Raka

Klarifikasi Kabar Raka

Klarifikasi Kabar Raka –┬áBaru lewat beberapa hari, putra rano karno menjadi penyebab terjadinya tabrakan di sekitaran bandara soeta. Malahan terjadinya tabrakan itu bahkan dihubungkan dengan permasalahan pemakaian obat-obatan terlarang yang pernah dilakukan oleh raka. Menurut pihak kepolisian yang sudah dapat memastikan kalau sang putra gubernur itu tidak dalam pengaruh obat-obatan terlarang ketika tabrakan itu berlangsung.

Menurut sejumlah proses untuk memeriksa terjadinya peristiwa itu di TKP, tak ditemukan barang maupun benda yang berhubungan dengan narkotika ataupun minuman beralkohol. Lantaran tidak terima putranya selalu disudutkan serta dipersalahkan, ibu gubernur yang merupakan ibu dari raka sekaligus istri dari gubenur rano karno, dewi indriati menerangkan apabila saat musibah itu berlangsung mobil putranya sedang dikemudikan oleh seorang teman anaknya yang bernama deni.

Menurut keterangan yang diberikan istri rano karno itu sahabat raka yang mengemudikan mobil, bahkan putranya pun terkejut karena dirinya dituduh mengemudikan mobilnya itu yang menyebabkan tabrakan terjadi.

Dewi juga mengatkan kalau dirinya beserta keluarga mau mempertanggung jawabkan semua kerugian yang dialami oleh kedua korban yang ditabrak, dirinya pun memiliki keinginan buat klarifikasi hubungan pemberitaan raka yang dikabarkan melarikan diri saat peristiwa itu selesai. Padahal raka sedang menikmati istirahat pada cabin mobil.

About admin