Home / Berita Nasional / Kominfo Huawei Membangun Pusat Inovasi

Kominfo Huawei Membangun Pusat Inovasi

Pengembangan teknopreneur akhirnya tidak hanya menjadi isu belaka setelah Huawei kini bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk segera memperbaiki semua system yang ada dan membuat beberapa gebrakan yang akan bisa kembali mengangkat nama Indonesia dalam pertarungan ekonomi digital yang memang seperti kita ketahui bahwa saat ini sendiri Indonesia masih tercecer dari para Negara-Negara maju.

Tepat namanya, Pusat Inovasi bakal difungsikan Kominfo buat melaksanakan penggemblengan pada calon-calon teknopreneur. Pusat Inovasi ini mempunyai beberapa acara, mulai sejak dari pelatihan di sektor IT, memfasilitasi penelitian bersama, sampai sediakan konsultasi.

Kementerian Komunikasi Dan Informatika Rudiantara yang turut hadir meresmikan Pusat Inovasi ini menginginkan kedatangan sarana ini sanggup meningkatkan gerakan e-commerce di Indonesia. Maka di inginkan dapat jadi pendorong ekonomi digital.

Kominfo sendiri mempunyai acara yang tujuannya buat membentuk sejumlah 200 technopreneur tiap tahunnya. Targetnya, hingga lima tahun ke depan acara ini di inginkan sanggup membuat 1.000 teknopreneur di Indonesia.

About admin