Home / Berita Umum / Kontrakan Jadi Persembunyian Narkoba

Kontrakan Jadi Persembunyian Narkoba

Sejumlah barang haram berupa sabu yang sudah layak dipasarkan disembunyikan oleh perempuan yang bernama Wiwit yang berumur dua puluh enam tahun pada rumah kontrakan yang berada pada Kampung Sidamukti RT 006/RW 001, Sukamaju, Cilodong, Depok. Perempuan yang memiliki profesi sebagai pegawai swasta tersebut diketahui menyembunyikan sebanyak enam paket sabu yang sudah layak untuk dipasarkan.

“jumlah keseluruhan adalah sebanyak 3,4 gram yang disembunyikan,” ucap Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis, Senin. Proses pembekukan Wiwit dilaksanakan di hari Sabtu pada jam setengah empat sore. Wiwit tidak bias membantah saat pihak aparat kepolisian memperoleh paket sabu-sabu pada sebuah kediaman yang dikontraknya.

“sebanyak enam paket yang didapatkan di tangan perempuan tersebut,” jelasnya. Wiwit diamankan sesudah pihak aparat kepolisian melaksanakan proses pengembangan kasus yang sama. Saat belum proses tersebut aparat kepolisian telah menangkap sejumlah pelaku lainnya.

“selanjutnya dilaksanakan pembekukan serta penggeledahan kepada Wiwit yang tengah berada pada rumah kontrakan,” katanya. Karena tindakan melanggar hukum itu wiwit sekarang juga harus hidup dalam jeruji besi berikut sejumlah temannya sebelum dirinya tertangkap. Mereka akan terkena pasal pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009.

About admin