Home / Berita Umum / Kopassus Diserang Brandalan

Kopassus Diserang Brandalan

Pengendara motor seorang brandal yang berada di kota kembang Bandung sudah menjatuhkan korban kembali. Insiden yang sudah terjadi pada Pratu Galang misalnya, yang merupakan seorang anggota Kopassus TNI AD. Pada hari minggu itu, Pratu Galang tengah berjumpa dengan rekannya di Jalan Asia Afrika pada jam setengah dua, namun di kawasan Jalan Rajawali dirinya diberhentikan oleh beberapa orang orang sekitar dua puluh unit motor.

Dengan sadisnya kerumunan orang tersebut mengeroyok Galang serta memberikan beberapa tikaman dari para brandalan tersebut. Sesudah usai melancarkan aksinya mereka lantas membiarkan Galang yang sudah dipenuhi dengan darah dan meninggalkannya di tempat itu. Galang memang sempat dilarikan menuju rumah sakit akan tetapi nyawanya sudah tidak dapat ditolong.

Perilaku sadis ini kembali menggugah amarah dari berbagai kalangan. Bukan kali pertamanya brandalan motor itu membuat ulah di kota Bandung. Mereka bahkan menyebar teror ketika malam hari. Warga bandung sangat merasa muak dengan perilaku anarkis yang dilakukan oleh para brandalan motor itu. Wakil Gubernur sendiri merasa prihatin dengan insiden nekat yang dilakukan oleh brandalan tersebut yang menyerang seorang anggota kopassus.

Kasus tersebut bahkan tengah didengar oleh Menteri Pertahanan yang sontak mengerahkan anggotanya untuk membasmi para brandalan motor karena sudah menyebarkan keresahan.

About admin