Home / kesehatan / Kopi Untuk Warna Rambut

Kopi Untuk Warna Rambut

Sesuai dengan data statistik, orang Amerika memiliki catatan menjadi pengonsumsi kopi paling banyak di dunia yang meminum sebanyak empat ratus juta cangkir kopi untuk satu harinya. Mulai dengan kopi hitam sampai dengan kopi yang sudah dicampur contohnya saja frappuccino dijadikan sebagai minuman yang sangat disukai.

Apakah anda tahu, kalau bukan Cuma dikonsumsi aja kopi pun dapat dipakai buat merawat kecantikan? Anda dapat melakukan pengolahan sendiri buat masker wajah maupun scrub pada tubuh Anda. Mengacu pada salah satu sumber terdapat metode yang gampang menjadikan kopi buat merawat kecantikan Anda di rumah.

Kulit wajah serta tubuh Anda, Kopi memiliki kandungan zat antioksidan yang amat mendukung dalam melindungi kulit Anda selalu sehat serta bersinar tiap waktunya. Memakai kopi untuk scrub wajah bisa menjadikan pori-pori Anda berubah menjadi kecil, melenyapkan jamur serta bakteri. Mencampurkan bubuk kopi dengan beberapa jumput garam serta gula buat scrub di tubuh Anda. Hal tersebut bakalan menjadikan tubuh Anda rasanya lembap serta amat bersih.

Rambut bercahaya, buat Anda yang memiliki rambut warna coklat, memakai kopi buat menjadikan lebih bersinar merupakan pilihan yang sesuai. Salah satu penata rambut bernama Doug Macintosh dari New York menerangkan, memberikan olesan adonan kopi di rambut dapat menjadikan rambut Anda memiliki warna coklat yang bagus serta bercahaya.

About admin