Home / Berita Umum / Korban Gunung Slamet

Korban Gunung Slamet

Korban Gunung Slamet –┬áSatu orang yang sudah melakukan kegiatan mendaki gunung di gunung slamet yang berada di kawasan Jateng tengah diberitakan mengalami suatu insiden kecelakaan ketika hendak menuruni gunung tersebut. Tepat hari minggu bersumber dari Tagana Banyumas, seorang pemuncak gunung itu diketahui memiliki nama Irfan berumur 19 tahun dan juga termasuk salah satu mahasiswa yang mengemban kuliah di Universitas Indonesia.

Menurut coordinator Tagana, dirinya mendapatkan pelaporan adanya pemuncak gunung yang murni mengalami insiden kecelakaan ini pada pukul 10.00 waktu setempat. Laporan tersebut menerangkan apabila salah seorang pemuncak bernama irfan yang berasal dari anggota Mapala Universitas Indonesia tengah mengalami kecelakaan.

Sekelompok pemuncak tersebut beranggotakan sebanyak 13 orang yang manaiki gunung lewat jalur pendakian Gunung Slamet dari Guci kabupaten Tegal. Menurut kabar, sekelompok pendaki yang tergabung dalam Mapala UI itu memiliki rencana buat menuruni jalur pendakian Baturaden.

Ketika melewati kasawan berpasir diketahui terdapat satu orang anggota Mapala UI tersebut yang jatuh. Keadaan irfan ketika itu mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya dan tidak dengan sadar sepenuhnya. Beberapa bagian yang terluka yaitu kepala, tulang rusuk serta kakinya. Untuk saat ini diberitakan bahwa korban tengah dilakukan evakuasi menuju daerah vegetasi yang berada di atas pos pelawangan Baturaden.

About admin