Home / Berita Umum / Korupsi Pencucian Uang Bisa Keluar Masuk Bui

Korupsi Pencucian Uang Bisa Keluar Masuk Bui

Korupsi Pencucian Uang Bisa Keluar Masuk Bui – Bekas Bupati Bangkalan Fuad Amin, yang udah divonis hukuman 13 th. penjara di masalah korupsi serta pencucian uang, nyatanya sering keluar dari Lapas Sukamiskin dengan izin berobat. Baru saja ini, Fuad Amin kelihatan berkunjung dirumah mewah di daerah Dago, Bandung.

Pria yang dihukum karna pencucian uang Rp 414 miliar itu sering berkunjung dirumah mewah yang ada di Jalan Ir H Djuanda Nomor 175, Bandung. Tempat tinggal mewah itu menguasai berwarna krem dengan pagar cokelat serta mempunyai dua lantai.

Saat dikunjungi pada Rabu (14/2) siang ini, kelihatan dua buah mobil terparkir di halaman tempat tinggal. Satu mobil SUV berwarna putih ada dibagian depan serta satu mobil MPV berwarna sama dibagian belakang. Tampak juga tiga orang lalu-lalang di halaman tempat tinggal yang ada di tepi jalan paling utama itu.

Seorang yang keluar dari dalam tempat tinggal mengonfirmasi kalau tempat tinggal itu sekian kali didatangi Fuad Amin. Kunjungan paling akhir dimaksud kira-kira dua bln. kemarin. Tetapi, dari kabar yang di terima, Fuad Amin berkunjung ke tempat tinggal itu sekian hari kemarin.

Kalapas Sukamiskin Dedi Handoko, yang diperintahi konfirmasi masalah kehadiran Fuad Amin di Bandung, menyebutkan pria yang terserang operasi tangkap tangan KPK itu kira-kira satu pekan lantas minta izin ke luar lapas sepanjang 1×24 jam buat ke Surabaya, dengan argumen orangtua sakit. Fuad Amin juga dimaksud seringkali minta izin keluar buat berobat.

” Tempo hari dia ke Surabaya, orang tuanya sakit, lalu seringkali berobat juga, ” kata Dedi waktu dihubungi, Rabu (14/2/2018) .

Masalah izin keluar Fuad Amin hari ini, Dedi mengakui belum juga tahu. Tetapi dia meyakinkan tiap-tiap izin keluar yang diserahkan Fuad Amin sesuai sama mekanisme serta selamanya dengan pengawalan. Dedi juga meyakinkan Fuad Amin tidak lagi tengah melakukan asimilasi.

” Sesuai sama mekanisme. Iya, iya benar, yang kawal 1 (dari lapas) serta dari polisi 1, ” tutur Dedi.

About admin