Home / unik / Kulit Hitam Karena Sunblock

Kulit Hitam Karena Sunblock

Pada negara yang memiliki iklim tropis sama halnya dengan negara Indonesia ini pemakaian tabir surya dijadikan sebagai pilihan yang terpenting buat para perempuan.  Walaupun bekerja maupun memiliki kegiatan yang berada pada ruangan yang tidak terbuka akan tetapi anda pun selalu memerlukan tabir surya buat memberikan perlindungan pada kulit anda. Hmmt, walaupun telah memakai tabir surya namun kenapa ya kulit warnanya selalu hitam, adakah yang salah ?

Yaps, ini dapat terjadi sebab pemakaian tabir surya yang tidak tepat ya gaes. Semua perempuan memang dianjurkan buat memakai tabir surya pada semua kondisi cuaca, entah itu panas, cerah maupun saat udara sedang dingin.

Gimana juga kulit membutuhkan protksi pada saat siang meskipun pancaran cahaya matahari sudah tidak begitu tinggi, kemampuan perusakan pada kulit tidak kalah habit dengan pancaran cahaya matahari saat cuaca sedang dalam keadaan cerah.

Tidak sedikit yang memandang remeh tabir surya walaupun mereka bekerja pada ruangan yang tidak terbuka. Hal tersebut yang membuat kulit berwarna hitam. Disamping itu anda pun wajib dengan teratur menggunakan tabir surya berulang kali sesuai dengan instruksi SPF tabir surya. Tidak sedikit yang memiliki pemikiran kalau tingginya kadar SPF lantas tak usah memakainya berulang. Hal tersebut yang seharusnya dihilangkan gaes.

About admin