Home / otomotif / Latihan Bebas Ke 2 Lorenzo Melorot

Latihan Bebas Ke 2 Lorenzo Melorot

Latihan Bebas Ke 2 Lorenzo Melorot – Jorge Lorenzo mendapatkan hasil yang benar-benar jelek di dua sesion latihan bebas MotoGP Argentina. Lorenzo mengaku terdapatnya kekeliruan penentuan ban dibalik catatan waktunya yg tidak impresif.

Lorenzo duduki posisi ke-15 di sesion latihan bebas pertama di Autodromo Termas de Rio Hondo, Jumat (7/4/2017), meskipun catatan waktunya cuma lebih lambat 0, 772 detik di belakang Maverick Vinales yang jadi pebalap paling cepat.

Di latihan bebas ke dua, Lorenzo melorot ke posisi 18. Catatan saat pebalap Ducati itu memanglah tambah baik, tetapi dia ketinggal 1, 122 detik di belakang Vinales yang lagi-lagi mencatat saat paling cepat.

Lorenzo menuturkan, ada kekeliruan penentuan ban depan yang bikin dianya sendiri tercecer. Timnya malah pilih ban soft selagi Lorenzo terasa pakai ban medium.

” Well, tentu posisi yang jelek. Posisi yang jelek pada pagi hari meskipun kami sekedar ketinggal 0, 7 detik dari posisi pertama. Lantas posisi yang benar-benar jelek di siang hari, ” papar Lorenzo yang diambil Crash. net.

” Lantas kami melaksanakan kekeliruan rencana dengan ban. Kami pilih ban yang lebih lunak waktu kondisinya bukan hanya buat ban soft. Tetapi, saya tdk tahu. Saya fikir saya pakai ban medium, ” tuturnya.

” Saya tdk jelas mengapa ban depan saat mengunci, tetapi sehabis sesion latihan barulah saya mengetahui kalau kami telah melaksanakan kekeliruan. Tentu hal semacam ini bikin kami tdk dapat — barangkali bukan hanya masuk lima besar — lebih dekat ketimbang posisi saat ini, ” kata Lorenzo.

About admin