Home / Berita Bola / Leroy Sane Tega Menghabisi Mantan Klubnya

Leroy Sane Tega Menghabisi Mantan Klubnya

Leroy Sane Tega Menghabisi Mantan Klubnya  РLeroy Sane bertindak besar dalam kemenangan besar Manchester City atas Schalke 04. Ia pun tega lakukan perayaan gol ke gawang bekas club.

City berpesta tujuh gol ke gawang The Royal Blues pada leg II set 16 besar Liga Champions. Dalam laga di Etihad Fase, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, team bimbingan Josep Guardiola menang 7-0.

Sane membukukan satu gol serta tiga assist dalam pertandingan itu. Gol dari Raheem Sterling, Bernardo Silva, serta Phil Foden sebagai kreasi pemain dari Jerman itu. Tiga gol lainnya City disumbangkan oleh Sergio Aguero (dua gol) serta Gabriel Jesus.

Tidak sama dengan leg I set 16 besar, yang tidak lakukan perayaan gol, Sane berselebrasi di pertandingan kesempatan ini. Gol itu adalah yang ke-50 untuk club di level senior.

Sane juga mengutarakan dianya demikian nikmati masa-masa bermain dengan City.

“Begitu (nikmati bermain bersama dengan City). Semenjak pertama-tama saya bermain di sini, bahkan juga waktu saya hadir untuk latihan di sini,” kata Sane di situs UEFA.

“Saya tetap begitu nikmati bermain sebab saya memiliki rekanan setim yang fenomenal, bermain dengan beberapa pemain yang fenomenal. Demikian saya ada di lapangan bersama dengan mereka, saya tetap menikmatinya,” ia memberikan.

About admin