Home / Berita Bola / Liverpool Di Kritiknya Karena Butuhnya Tropi Liga Inggris Saja

Liverpool Di Kritiknya Karena Butuhnya Tropi Liga Inggris Saja

Liverpool Di Kritiknya Karena Butuhnya Tropi Liga Inggris Saja – Juergen Klopp memandang Liverpool tetap akan dikritik sekali juga dapat memenangkan Piala FA musim ini. Itu sebab The Reds dipandang butuhnya trofi Liga Inggris.

Liverpool akan memerankan pertandingan set ke-3 Piala FA dengan melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (8/1/2019). Si Merah diunggulkan di pertandingan itu.

Klopp memandang, Liverpool masih akan dikritik bila dapat mencapai titel Piala FA musim ini. Itu tidak terlepas sebab Liverpool lebih dipaksa untuk akhiri puasa titel di Liga Inggris.

Semenjak 1990, Liverpool memang tidak kembali mengusung trofi Liga Inggris. Karena itu, mencapai titel Liga Inggris dipandang lebih terpenting dibanding dapat mencapai Piala FA–yang pun akhir kali dicapai pada musim 2005/2006.

Tetap saat beberapa orang bicara pada saya mengenai titel, kelihatannya kami mesti memperoleh tiap-tiap titel yang kecil,” tuturnya dikutip FourFourTwo.

“Bila kami memenangi Piala FA, jadi orang akan menjelaskan jika kami tidak memenangi Liga Premier saat sekian tahun. Kami tidak bisa dapat merubah apakah yang dipikirkan orang yang lain,” sambungnya.

Melawan Wolves, Liverpool diperkirakan akan mainkan scuad lapis kedua-duanya. Mengenai semenjak diatasi Klopp, Liverpool tidak sempat dapat meluncur sampai set ke empat.

About admin