Home / Berita Bola / Lukaku Yakin Sanchez Masih Jadi Pemain Terbaik

Lukaku Yakin Sanchez Masih Jadi Pemain Terbaik

Lukaku Yakin Sanchez Masih Jadi Pemain Terbaik – Satu buah impian dibeberkan Romelu Lukaku. juru gedor Inter Milan itu menginginkan kawan satu tim, Alexis Sanchez dapat kembali menemukan penampilan terbaiknya di tim Nerrazurri.

Pada musim panas kemarin, Sanchez mengambil strategi Daftar Sbobet Casino besar di pekerjaannya. dia mengakhiri keluar dari MU serta gabung dengan Inter Milan selaku pemain pinjaman.

Namun pemain asal Chile itu memperoleh nasib yang cukup sial. beliau mengalami cedera yang cukup akut sehabis baru sejumlah bulan gabung dengan Inter.

Dini hari sebetulnya, Sanchez menjalani comeback di skuat Nerrazurri. beliau membuat pemain inti saat Inter merangket Cagliari dengan skor 4-1 di kejuaraan Coppa Italia.

Lukaku sendiri merasa riang memandang Sanchez kembali merumput bersama-sama team Nerrazurri ketika ini.

Agen Sbobet88 – Ia percaya Sanchez adalah punggawa yang hebat dan dapat mengasih dampak yang besar buat Inter Milan.

Aku riang dengan kembalinya Sanchez. ia ialah punggawa yang utama untuk kami, dan aku betul-betul percaya perlahan namun pasti ia bakal mendapatkan prestasi terbaiknya lagi.

Pada kesempatan ini, Lukaku pula menyambut kembalinya Nicolo Barella ke skuat Inter Milan.

Beliau mengevaluasi pemain tengah muda Inter itu pun mempunyai efek yang besar bagi timnya, maka beliau senang melihatnya kembali merumput.

Aku turut ria dengan kembalinya Barella, yang baru saja waras dari cederanya serta hari ini ia buat starter di tim kami. tuturnya.

Pada laga tersebut, Lukaku kembali menunjukkan kualitasnya selaku bomber Nerrazurri.

Ia membungkus dua gol dari sepenuhnya empat gol yang disarangkan Inter ke gawang Bola88 Cagliari dini hari sedianya.

About admin