Home / Berita Umum / Makanan Jika Ingin Hamil

Makanan Jika Ingin Hamil

Makanan Jika Ingin Hamil – Bagi anda yang sedang dalam melakukan program agar cepat hamil, maka simaklah dari professor nutrisi dan epidemuologi mengenai apa yang sebaiknya dan apa yang jangan dikonsumsi untuk menyukseskan program kehamilan anda.

Makanan yang dianjurkan agar anda cepat hamil yakni gandum utuh misalnya Oat, sereal, roti gandum utuh dan sumber karbohidrat lain yang indeks glikemiknya rendah untuk membantu meregulasi glukosa darah dan kadar insulin, glukosa darah dan kadar insulin yang normal akan membantu kesuburan anda.

Protein nabati dibuktikan bahwa wanita yang mengasup protein nabati seperti dari kedelai dan tumbuhan lainnya lebih jarang memiliki masalah ovulasi. Makanan yang lainnya seperti sayuran berdaun hijau mereka kaya akan folat dengan pola makan kaya akan folat lebih jarang mengalami siklus menstruasi tanpa ovulasi.

Kacang – kacangan atau biji – bijian diketahui sebagai sumber protein, kacang dan biji – bijian juga sarat akan zat besi. Zat besi dikenal sebagai mineral yang mampu mengurangi resiko infertilitas. Sebaliknya anda juga harus mengurangi makan – makanan yang mengandung lemak trans, banyak makanan yang digoreng dan makanan kemasan mengandung lemak trans. Lemak ini menaikkan resiko onfertilitas. Hindari produk berlabel partially hydrogenated atau mengandung minyak terhidrogenasi parsial.

About admin