Home / Berita Bola / Manchester City Hanya Perlu Mengunci Kemenangan

Manchester City Hanya Perlu Mengunci Kemenangan

Manchester City Hanya Perlu Mengunci Kemenangan – Manchester City punyai kans utk memecahkan beberapa rekor di Premier League pada musim ini. Namun demikian, Pep Guardiola bakal konsentrasi ke sasaran jadi juara.

City jadi lebih dekat dengan titel juara selesai menundukkan Chelsea 1-0 di Etihad Tingkat, Minggu (4/3/2018) . Gol tunggal Bernardo Silva di muka set ke dua jadi penentu kemenangan The Citizens.

Atas kemenangan ini, City mengoleksi 78 point dari 29 laga. Mereka unggul 18 point atas Liverpool yg jadi kompetitor terdekatnya.

Dari sembilan laga tersisa, City tdk mesti jadi pemenang seluruhnya. Mereka cuman diperlukan empat kemenangan kembali utk mengunci titel juara.

Tidak hanya berpeluang besar jadi juara musim ini, City juga miliki peluang utk memecahkan bermacam rekor. Rekor-rekor itu salah satunya bab jumlah point, jumlah kemenangan, selisih point dengan runner-up, serta jumlah gol dalam semusim.

Namun demikian, Guardiola bertindak sebagai manajer City segan pikirkan potensi timnya memecahkan bermacam rekor itu. Baginya, yg paling utama merupakan City jadi juara.

” Yg utama merupakan kami juara, tersebut yg sungguh-sungguh utama, ” ucap Guardiola di web resmi City.

” Saya tdk sempat bicara dengan banyak pemain bab rekor-rekor. Kami bakal mengusahakan bermain seperti hari ini kala melawan Basel serta Stoke. Tersebut yg mau saya tengok dari tim saya, ” makin pria asal Spanyol itu.

” Pada akhir musim kita tengok saja. Rekor-rekor merupakan konsekuensi atas apa yg udah kami jalankan. Andaikan Anda pikirkan bab rekor, Anda melupakan apa yang wajib Anda jalankan. Yang wajib Anda jalankan merupakan mendalami apa yang wajib Anda perbuat utk menundukkan lawan, ” kata Guardiola.

About admin