Home / Berita Bola / Manchester United Sah Perpanjang Odion Ighalo

Manchester United Sah Perpanjang Odion Ighalo

Manchester United Sah Perpanjang Odion Ighalo – Nasib Odion Ighalo akibatnya menjumpai kepastian sesudah Manchester United sah perpanjang waktu pinjaman si penyerang dari Shanghai Shenhua sampai Januari 2021 akan datang.

Semenjak Januari lalu, Ighalo digaet Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan posisi utang sampai 31 Mei tempo hari. Permasalahan ada saat liga harus berhenti semenjak Maret lalu dampak epidemi Covid-19.alternatif sbobet

Automatis, pertandingan musim 2019-20 ini juga akan usai setelah kontrak pinjaman Ighalo usai, dengan kejelasan Premier League kembali lagi digelontorkan mulai 17 Juni akan datang.

Informasi Manchester United
Sekarang Manchester United memberitahukan jika mereka sudah merajut persetujuan dengan Shanghai Shenhua tentang ekstensi waktu pinjaman Ighalo.

Melalui situs sah mereka, Manchester United mengatakan jika Ighalo bakal bertahan di tim didikan Ole Gunnar Solskjaer sampai 31 Januari 2021 akan datang.

Kejelasan hari esok Ighalo ini jelas jadi info bagus buat Solskjaer yang tengah konsentrasi menyiapkan teamnya untuk melalui kelanjutan Premier League musim ini.

Odion Ighalo di Manchester United
Sebenarnya, kebimbangan pernah menemani awal kehadiran Ighalo di Manchester United. Maklum, mulanya United punya niat mengambil Erling Haaland yang semakin pilih masuk ke Borussia Dortmund.alternatif bola88

Tetapi, Ighalo sukses menjawabnya dengan tampil cemerlang semasa mengenakan seragam United. Pemain 30 tahun itu sukses cetak 4 gol serta satu assist dalam delapan pertandingan bersama-sama United.

Serta, 4 gol Ighalo terbentuk dalam tiga peluang starter paling akhir yang dia peroleh, termasuk juga golnya ke gawang LASK di tempat Liga Europa yang menyapu penghargaan gol paling baik Manchester United periode Maret kemarin.

About penulis77