Home / olahraga / Markus/Kevin Akan Bertemu Tiongkok Semifinal Nanti

Markus/Kevin Akan Bertemu Tiongkok Semifinal Nanti

Markus/Kevin Akan Bertemu Tiongkok Semifinal Nanti – Indonesia miliki dua wakil di semi final ganda putra Fuzhou China Terbuka 2018. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos.

Berlaga di Haixia Olympic Center, Jumat (9/11/2018) malam WIB, Marcus/Kevin melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pasangan Indonesia itu menang dua game dengan 22-20 serta 21-17.
“Laga ini hari cukuplah ramai, keadaan lapangan beda dengan tempo hari. Dari pertama mainnya langsung beda type mainnya, jika bolanya kencang memang beda kembali type mainnya,” kata Marcus

“Lawan cukuplah pandai dengan dapat mainkan tempo main serta servisnya, mereka lakukan banyak langkah untuk mengakibatkan kerusakan konsentrasi kami. Di game ke-2 kami sudah sempat meleng tetapi pada akhirnya dapat menangani kondisi,” ucap Kevin.
Selain itu, Ahsan/Hendra menang tiga game atas ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-11, 16-21, serta 21-12. Ahsan/Hendra setelah itu akan melawan He Jiting/Tan Qiang, sesaat Marcus/Kevin menantang Liu Cheng/Zhang Nan.

Memandang pertandingan semi final, Kevin menyebutkan ketenangan akan jadi kunci. Diluar itu penyesuaian dengan keadaan shuttlecock ikut penting.

“Lawan pasangan Tiongkok mesti lebih tenang. Ditambah lagi kami tidak tahu keadaan shuttlecock besok. Sebab yang digunakan ini hari dengan yang tempo hari bedanya hampir seratus %. Untuk besok, ingin shuttlecock kencang atau lamban, kami mesti siap,” tutur Kevin.

About admin