Home / motogp / Marquez Jadi Juara MotoGP Spanyol Sementara Alex Rins di Posisi Kedua

Marquez Jadi Juara MotoGP Spanyol Sementara Alex Rins di Posisi Kedua

Marquez Jadi Juara MotoGP Spanyol Sementara Alex Rins di Posisi Kedua – Rider Honda, Marc Marquez, jadi juara MotoGP Spanyol 2019. Selain itu, pembalap Suzuki, Alex Rins tempati tempat ke-2.

Dalam balapan di Circuit Jerez, Minggu (5/5/2019) malam WIB, Marquez jadi yang paling cepat dalam 25 lap dengan catatan waktu 41 menit 8,685 detik.

Rins mengejar lalu dengan menyentuh garis finish 1,654 detik lebih lamban. Rider Yamaha, Maverick Vinales, lengkapi tempat tribune dengan catatan 2,443 detik lebih lamban dari Marquez. Beruntun di tempat lima besar ada Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci.

Kesialan dihadapi oleh pembalap peraih pole position, Fabio Quartararo, di MotoGP Spanyol. Start paling depan, pembalap Petronas Yamaha SRT itu tidak berhasil meyelesaikan balapan. Pada lap ke-13, motornya alami rusaknya sampai harus ke pit lebih awal.

Dengan hasil ini, Marquez sekarang menghimpun sekitar 70 point. Ia kembali menggantikan tempat paling atas pembalap. Sesaat Rins tempati tempat ke-2 dengan koleksi 69 point.

About admin