Home / kesehatan / Masih Batasan Wajar

Masih Batasan Wajar

Semenjak jaman dulu, rambut sudah terkenal menjadi mahkota perempuan. Keindahan rambut yang juga sehat bisa menjadikan penampilan perempuan akan sangat optimal. Inilah penyebab mengapa perempuan sangat peduli dengan penampilan rambutnya.

Akan tetapi yang sangat disayangkan terdapat sebuah masa pada kehidupan perempuan yang dapat menimbulkan ancaman pada keindahan serta kekuatan rambutnya. Masa yang dimaksud itu yakni masa kehamilan. Tidak sedikit penelitian yang menerangkan kalau kehamilan dapat menjadikan rambut perempuan mengalami kerontokkan.

“ketika seorang perempuan yang sedang hamil, sehingga semua nutrisi yang diperoleh tubuh bakalan diserap buat pertumbuhan serta perkembangan janin. Tidak beda dengan suplai darah. Hal ini berujung pada rambut yang tak dapat memperoleh suntikan nutrisi yang dibutuhkan. Dengan pelan-pelan, rambut bakalan mengalami pelemahan serta akan rontok,” ucap Dr Tamim Hamid.

Untuk itu anda tidak usah ragu ataupun khawatir dengan hal tersebut karena hal ini merupakan masa yang wajar dan normal dialami oleh perempuan yang tengah hamil.

About admin