Home / gosip selebriti / Membuat Jupe Ketagihan

Membuat Jupe Ketagihan

Membuat Jupe Ketagihan – Vokalis dangdut sekaligus artis sinetron Jupe namanya mengakui ingin kembali menjadi seorang sutradara setelah dulu ia berhasil menyelesaikan film yang berjudul Gila Jiwa.

Ketaguhan pingin baget buat film lagi. Pengin menjadi seorang sutradara lagi, ungkap penyanyi dangdut yang kerap di sapa Jupe di sela – sela pemutaran film perdannya yang berada di kawasan Jakarta selatan pada hari Selasa malam.

Ia sangat berharap ada yng tertarik dengan hasil karyanya itu yakni film yang berjudul Gila Jiwa. Jupe menyutradarai salah satu segmen yang bergenre action. Doain saja pecah telur nie. Saat ini sukses nanti ada tawaran untuk saya agar mejadi sutradara lagi.

Jupe mengatakan bahwa awalnya ia sempat merasa takut serta khawatir apakah dirinya mampu untuk mengarahkansebuah film. Namun karena sebelumnya ia diberika peluang belajar kilat mengenai penyutradaraan maka Jupe pun merasa sangat tertantang. Film ini tak hanya digarap oleh lima sutradara sekaligus namun juga berisi banyak pemain. Diantaranya yaitu Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadilla, Andre Hehanusa serta banyak lagi yang lainnya. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 7 April mendatang.

About admin