Home / Berita Umum / Mencuci Sprei Yang Baik

Mencuci Sprei Yang Baik

Mencuci Sprei Yang Baik –┬áPada waktu hendak pergi untuk istirahat atau tidur malam tentu kita sangat memperhatikan kondisi yang satu ini. Karena demi rasa kenyamanan pada saat tidur, kebersihan serta kerapian tempat tidur dapat berpengaruh pada lelapnya istirahat kita. Nah, mungkin masih banyak orang yang melakukan perilaku yang kurang baik dengan kurang memperhatikan kebersihan alas tidurnya alias sprei.

Sesaat sesudah anda menempelkan sprei yang baru pada kasur anda, disanalah awalnya bakteri-bakteri mengelompok menjadi satu. Bakteri itu berasal dari kotoran-kotoran pada tubuh kita. Bahkan bekas make up pun juga dapat menjadi pemicunya. Serta jangan pula mengulangi perilaku yang gemar memakan makanan di atas kasur.

Melakukan pencucian pada alas tidur minimal satu kali dalam satu pekan. Hal ini dikatakan oleh seorang professor. Namu apabila anda mempunyai produksi keringat dalam prosentase yang cukup besar bahkan anda mempunyai pet dan sering anda ajak main-main di kasur, harus lebih sering lagi melakukan pencucian pada alas tidur alias sprei.

Jangan lupa untuk mencucinya dengan pemakaian air hangat serta waktu yang lebih lama. Hal ini bertujuan untuk membunuh kuman yang menempel pada sprei anda. Gunakanlah pemutih pakaian gunanya agar bisa melenyapkan segala macam bakteri yang bersarang pada sprei.

About admin