Home / Berita Umum / Mengatasi Kecemburuan Laki-Laki

Mengatasi Kecemburuan Laki-Laki

Mengatasi Kecemburuan Laki-Laki – Jealous merupakan sebuah rasa yang selalu ada dalam kehidupan insan yang mengasihi satu sama lainnya. Malahan semacam kata-kata mutiara yang menyatakan kalau sebuah hubungan tidak akan indah kalau tidak diwarnai perasaan jealous. Peran kita menjadi seorang perempuan menjadikan diri ini tidak mendapatkan kesulitan untuk menunjukkan kecemburuan yang dimiliki terhadap kekasih hati. Akan tetapi, apakah hal serupa terjadi kepada pria? Kenyataanya pria tak mengalami hal yang sama. Hal ini disebabkan mengidentifikasi perasaan cemburu yang dirasakan lelaki terbilang cukup rumit.

Apabila ingin mengetahui apakah lelaki anda sedang mengalami perasaan demikian mungkin anda bisa melihat tingkah lakunya pada saat anda  tengah bepergian bersama rekan lawan jenis anda. Lihatlah perubahan perilaku lelaki anda apakah dia jadi pendiam ataukah muncul sebuah kemarahan yang tidak disertai alasan yang jelas. Apabila salah satunya melanda lelaki anda bisa dipastikan kalau si doi sedang mengalami kecemburuan.

Apabila lelaki anda tengah mengalami kecemburuan jangan biarkan hal ini berlarut-larut. Ajaklah pasangan kamu berbincang-bincang seputar rasa cemburu yang dirasakan pada moment yang cocok misalnya pada waktu sedang bersantai serta dalam keadaan yang tidak dianda stress.

Usahakan untuk tidak membohonginya, atau mengajak pasangan untuk bertemu dengan rekan-rekanmu supaya dirinya mengetahui siapa orang-orang terdekatmu.

About admin